Laman

Jumat, 28 Januari 2011

7 Benda Aneh yang dijual di eBay


eBay adalah pasar lelang online teramai di dunia. Banyak barang yang dijual di sana. Namun, tahukah Anda bahwa ada benda-benda aneh yang dijual di sana? Bila belum, cekidot di bawah ini.
1. Slightly Used Nuclear Missile Silo



















eBay memiliki beberapa hal aneh yang dijual,,tapi kali ini yang aneh rudal nuclear 1 silo dijual disini. Terletak di Central Washington Larsen Air Force Base, tempat ini memiliki 57 hektar di atas tanah dan memiliki daerah besar yang terdiri dari 16 bangunan dan ribuan kaki yang terhubung keterowongan bawah tanah. Kini tawaran itu sampai $ 1,5 juta.

2. Negara Belgia di jual di eBay




















Negara Belgia nmerupakan salah satu negara yang pernah menjadi salah satu benda yang dijual di eBay. namun pada akhirnya negara tersebut tidak jadi di jual setelah tawaran mencapai 10 juta Euro ($ 14 juta). Belgia eBay Manajer PR, merica Burin, mengatakan, ‘Itu adalah salah satu sejarah yang benar-benar menyenangkan yang dibuat oleh Belgia. Orang ini, dengan cara yang sangat lucu, mengingatkan Belgia negara besar yang karena dijual dan merupakan salah satu hal yang memalukan.

3. Berlian Terbuat dari Rambut Beethoven Seharga $1M


















Diamond Beethoven terbuat dari karbon yang diperoleh dari beberapa helai rambut Beethoven. Itu salah satu dari tiga berlian diciptakan, tetapi satu-satunya yang akan tersedia untuk umum dengan harga satu juta dolar.

4. Villa Mewah Colani di Pulau Majorca Dijual di eBay



















Dikenal sebagai Villa Colani, terinspirasi oleh desainer legendaris Luigi Colani, kawasan mewah selesai pada tahun 2009.
Lebih dari 1.230 kaki persegi terbuat dari emas 24 karat, emas ditimbang £ 60 dan pada biaya waktu lebih dari $ 1 juta, digunakan di kolam renang dan rumah. Pintu Colani eksklusif, serta pintu dengan lima pintu masuk lainnya, semua dihiasi dengan kristal Swarovski asli artistik inset ke dalam panel sehingga mereka berkilau baik dari luar dan dalam rumah. Villa Colan di dijual $ 28.000.000

5. Istri Yang Dijual Oleh Suaminya




















Dalam upaya untuk mendapatkan dirinya keluar dari kesulitan keuangan, ada orang yang hidup di Brasil memutuskan untuk menjual istrinya. Dia menulis iklan dan diposting di situs web populer, menawarkan dirinya untuk harga perkiraan sebesar $ 55. Butuh waktu cukup lama, namun pemerintah akhirnya mengetahui iklan tersebut dan segera memerintahkan agar iklan tersebut akan dihapus dari website eBay.

6. Buku 340 tahun William Shakespear

























copy 340 tahun dari Pericles William Shakespeare, Prince Of Tirus telah dijual di eBay pada tahun 2003 untuk seharaga £ 5m. Naskah ini adalah salah satu dari hanya beberapa salinan yang selamat dari Kebakaran Besar London pada 1666

7. Yacht Deposit ($85 million)



















Barang paling mahal yang di jual di eBay adalah kapal pesiar yang dilelang oleh Fort.Lauderdale, FL perusahaan yang berbasis, 4Yacht dan dirancang oleh arsitek Frank angkatan laut Mulder dari Mulder Desain.
Kapal pesiar ini ditawarkan untuk pelelangan eBay November 3, 2006 dengan harga awal sebesar $ 85 juta. Harga yang dibayarkan deposit anda 50% dari harga pembelian penuh dari total $ 168,000,000.00.
Beberapa fitur luar biasa dari kapal pesiar meliputi: berbagai 16.000 NM, garasi helikopter, dan empat belas suite VIP multi-level dengan panorama views.











http://terselubung.blogspot.com/2011/01/7-benda-aneh-yang-dijual-di-ebay.html

Tidak ada komentar:

Posting Komentar


Watch TV TV stations online on your PC

Watch TV - Live IP TVWatch 4000 Online television channels from your PC. No need of of a TV tuner or decoder. 100% legal - no monthly payment needed.

Watch TV stations live from home. All you need is our IP TV software, your PC, and online connection.

Internet TV news is used primarily for major stories and local news. The foreign bureaus have been cut back for some time now, and the major news networks are relying mostly on 'stringers' for their foreign coverage. Live television news is not a cash making product for TV and is not expected to improve any time soon. Money trumps news, especially in todays competitive and down market due to the economy.

Watching internet TV is very convenient and affordable without all the wires and installation fees it takes for regular cable or satellite television services to be connected. With live television, all you simply need is a computer and the internet, it's that easy. Lot of services are available online for free and almost all large broadcasting stations like Fox, NBC, and ABC have webpages where their shows can be viewed. There is no need to buy cable if you hardly ever watch TV when everything is available on Internet, even live streaming of last news.

Look at the abc's of Online TV. With Internet Protocol Television you are able to watch TV on quite a few devices like, your PC monitor, an iPhone, a laptop, or even with the right connections you can upload films and shows to your regular TV. With last modern software, DSL or cable Internet connections and well tuned up equipments, you can even watch TV on your cellular phone.

Terima Kasih telah mengunjungi Website AloneAkbar.Blogspot.com