Laman

Selasa, 28 Desember 2010

10 Hal Yang Membuat Anda Awet Muda



















1. Dilahirkan ketika ibu Anda masih muda
Berdasarkan penelitian dari University of Chicago, ibu muda masih memiliki sel telur yang sangat baik untuk fertilisasi, yang memungkinkan untuk menghasilkan anak yang lebih sehat, kuat dan berumur lebih panjang.

2. Mengkonsumsi Teh
Lebih dari 40.500 orang wanita maupun pria di Jepang yang terlibat studi tentang efek mengonsumsi teh terhadap kesehatan menunjukkan risiko penyakit jantung dan stroke yang lebih rendah dibanding mereka yang jarang mengonsumsi teh.

3. Lebih suka jalan kaki ketimbang naik kendaraan
Orang-orang yang fit selalu mengutamakan jalan kaki, apakah itu hanya untuk makan siang atau pergi ke mall. Berjalan kaki 30 menit setiap harinya akan memperpanjang umur, berdasarkan studi terhadap 2.603 wanita dan pria.

4. Menghindari minuman-minuman bersoda
Para peneliti di Boston menemukan bahwa mereka yang mengonsumsi minuman soda setiap harinya meningkatkan risiko penyakit diabetes, jantung dan gangguan metabolik lainnya. Meminum jus akan lebih sehat untuk tubuh Anda

5. Memiliki kaki yang kuat
Menurut Robert Butler, MD, dari International Longevity Center—USA in New York City, mereka yang memiliki otot-otot kaki yang lemah diperkirakan tidak akan berumur panjang karena mudah mengalami komplikasi pada tulangnya.

6. Mengkonsumsi makanan berwarna ungu
Buah-buahan seperti anggur, blueberry dan makanan lainnya yang berwarna ungu kaya akan polifenol yang sangat baik untuk mengurangi penyakit jantung, Alzheimer dan meningkatkan kemampuan sel-sel otak.

7. Memiliki berat badan ideal dan sehat
Sebuah studi dalam Journal of Pediatrics yang melibatkan 137 orang Afrika dan Amerika menyebutkan bahwa mereka yang memiliki kelebihan berat badan pada usia 14 tahun ke atas memiliki risiko diabetes dua kali lipat pada saat dewasanya.

8. Sering berinteraksi dengan teman - teman.
“Hubungan interpersonal yang baik bertindak sebagai pelawan stres dan penyeimbang hidup Anda,” ujar Micah Sadigh, PhD, seorang psikolog dari Cedar Crest College. Memiliki orang-orang yang mendukung Anda akan membuat Anda lebih sehat secara fisik dan mental. Mereka yang stres akan memiliki daya tahan tubuh yang lemah dan bisa memperpendek umur hingga 4-8 tahun.

9. Menyukai Tantangan.
“Ketika Anda merasa tertantang mengerjakan sesuatu, perhatian Anda akan terfokus dan otak akan memiliki kekuatan yang lebih besar, dan hal itu bisa memperpanjang hidup Anda,” ujar Robert S. Wilson, PhD, profesor neurological sciences and psychology at Rush University Medical Center in Chicago.

10. Tidak memiliki pembantu di rumah
Berdasarkan studi terhadap 302 orang dewasa dengan umur 70 dan 80 tahun, hanya dengan mengepel, mencuci atau membersihkan jendela beberapa jam, seseorang dapat membakar 285 kalori dan menurunkan risiko kematian hingga 30 persen.






http://blognyajose.blogspot.com/2010/01/10-hal-kecil-yang-membuat-anda-awet.html

Tidak ada komentar:

Posting Komentar


Watch TV TV stations online on your PC

Watch TV - Live IP TVWatch 4000 Online television channels from your PC. No need of of a TV tuner or decoder. 100% legal - no monthly payment needed.

Watch TV stations live from home. All you need is our IP TV software, your PC, and online connection.

Internet TV news is used primarily for major stories and local news. The foreign bureaus have been cut back for some time now, and the major news networks are relying mostly on 'stringers' for their foreign coverage. Live television news is not a cash making product for TV and is not expected to improve any time soon. Money trumps news, especially in todays competitive and down market due to the economy.

Watching internet TV is very convenient and affordable without all the wires and installation fees it takes for regular cable or satellite television services to be connected. With live television, all you simply need is a computer and the internet, it's that easy. Lot of services are available online for free and almost all large broadcasting stations like Fox, NBC, and ABC have webpages where their shows can be viewed. There is no need to buy cable if you hardly ever watch TV when everything is available on Internet, even live streaming of last news.

Look at the abc's of Online TV. With Internet Protocol Television you are able to watch TV on quite a few devices like, your PC monitor, an iPhone, a laptop, or even with the right connections you can upload films and shows to your regular TV. With last modern software, DSL or cable Internet connections and well tuned up equipments, you can even watch TV on your cellular phone.

Terima Kasih telah mengunjungi Website AloneAkbar.Blogspot.com